http://www.azimasufi.blogspot.com/
ngeblogyuuk

Bookmark and Share

Ponsel Alat Ampuh untuk Penjajakan Cinta


Ponsel Alat Ampuh untuk Penjajakan Cinta

news - Sebuah fakta menarik telah ditemukan baru-baru ini, handphone atau ponsel bukan lagi sekedar alat komunikasi belaka, tapi juga sebagai sarana untuk mendapatkan kekasih.

Lewat survei terbaru yang dilakukan AXE Research Lab pada sekelompok wanita Jabodetabek berusia 16-29 tahun didapatkan hasil bahwa ajang pendekatan cinta alias PDKT via ponsel masih menjadi tren. Dari survei itu, 89% wanita berpendapat bahwa ponsel adalah salah satu faktor penting dalam menjalin suatu hubungan.

Salah seorang yang kerap menggunakan ponsel untuk PDKT adalah komedian sekaligus presenter Desta dari grup musik Club Eighties. "“Buat gue, kalau cewek sudah memberikan nomor HP-nya, wah itu sinyal banget! Artinya gue boleh melanjutin aksi ke dia,” kata Desta.

Tidak hanya itu, hasil riset ini juga menunjukkan fakta lain bahwa 79% wanita merasa lebih percaya diri dan bebas flirting (saling menggoda) lewat telepon daripada lewat media lain, seperti internet. Fakta lain dalam riset ini adalah 90% wanita yang menyatakan bahwa pria wangi (nggak bau badan) bakal mempengaruhi keputusan mereka untuk menerima ajakan kencan.

Dan, yang perlu kaum pria tahu, saat PDKT merupakan masa-masa krusial. Salah sedikit atau aroma badan kurang wangi tentunya bisa menjungkirbalikkan rasa pede.

Survei tersebut akhirnya menghasilkan sebuah kampanye komunikasi bertajuk 'Axe Call Me 0855 88 90000'. Melalui nomor 0855 88 90000 yang akan segera dapat diakses pada bulan November 2009 mendatang ini, Axe mengajak para pria untuk segera telepon Lucy, dan mengenali ia lebih dekat. Peran Lucy di sini, selain sebagai wadah curhat tentang asmara, tapi juga akan menjadikan setiap pria Axe menjadi super spesial dan menghujaninya dengan bermacam-macam kejutan yang tentu saja akan sulit ditolak.

Lewat nomor itu para pria Axe juga akan mengenal lebih jauh tentang Lucy si 'Axe Girl', dan hal-hal apa yang disukainya. Di nomor HP itu juga pria Axe bisa dengan bebas berfantasi dengan Lucy lewat fitur-fitur yang seru, seperti 'morning wake-up call' layaknya alarm, trik-trik jitu untuk melancarkan aksi PDKT.

Melalui Axe Call Me 0855 88 90000, pria akan menyadari bahwa wanita tak lagi menjadi makhluk misterius dan sulit dipahami. Jadilah pria pertama yang berkenalan dengan Lucy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tip's Tubuh Bugar Berkat Buah Segar.

8 Pelindung Kulit dari Sengatan Matahari