http://www.azimasufi.blogspot.com/
ngeblogyuuk

Bookmark and Share

Manjakan Kulit dengan Teh

- Teh memang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk perawatan kulit. Teh sebenarnya tak hanya kaya khasiat saat diminum, tetapi juga bisa digunakan untuk mandi. Tentunya teh untuk mandi berbeda dengan teh yang biasa kita konsumsi.

Teh mandi atau bathing tea ini merupakan produk terbaru dari Exotic Beauty and Spa. Cara menggunakkannya cukup mudah, Anda tinggal merendam teh dalam bak mandi yang berisi air hangat, kemudian rendam tubuh dalam air tersebut.

"Bathing tea ini asli buatan Indonesia, efeknya sangat bagus untuk kulit karena teh mengandung antioksidan yang bagus untuk kulit. Kulit juga tidak mudah keriput dan aroma teh bisa menghilangkan stres," kata Anita pemilik Exotic Beauty & Spa saat ditemui dalam pameran industri kecantikan, Cosmobeaute 2009, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis, 22 Oktober 2009.

Bathing tea ini tersedia dari tiga aroma, yaitu melati, peppermint, dan teh hijau. Selain itu terdapat juga teh yang khusus untuk merendam kaki. Teh kaki ini, bisa menghilangkan rasa pegal dan tegang pada kaki.

"Untuk teh kaki rasanya lebih panas. Cocok untuk orang yang sering merasa lelah pada kaki. Tinggal rendam saja dengan air hangat kemudian masukkan kaki dalam air tersebut antara 10 hingga 15 menit," kata Anita.

Tidak hanya itu ada perawatan unik lain yang tersedia di Exotic Beauty & Spa yaitu perawatan wajah dengan kepompong ulat sutra. Perawatan ini sangat alami, hanya dengan memanfaatkan kepompong ulat sutera untuk membersihkan kulit wajah.

"Kepompng ulat sutera memiliki khasiat bagi kulit. Kandungan mineral, vitamin, dan antibakterinya cukup tinggi dan bisa melembutkan kulit. Untuk kepompong ini dikirim dari Thailand karena kualitasnya paling bagus," jelas Anita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tip's Tubuh Bugar Berkat Buah Segar.

8 Pelindung Kulit dari Sengatan Matahari