Perawatan Kecantikan Kulit Diskon 50%

http://www.azimasufi.blogspot.com/
ngeblogyuuk

Bookmark and Share

Perawatan Kecantikan Kulit Diskon 50%


Perawatan kulit

- Pada ajang Medihealth Expo di Mall Taman Anggrek, Jakarta, yang digelar 20-25 Oktober 2009 ini LNA Skin Health Clinic, sebagai salah satu peserta. menawarkan sesuatu yang istimewa untuk Anda. Apa sajakah itu?

"Di acara ini, Anda bisa mampir ke booth LNA dan bisa berkonsultasi dengan para ahli kecantikan mengenai kesehatan kulit wajah tanpa dipungut biaya. Mulai dari kulit kusam, kering, hingga yang punya masalah jerawat. Semua bisa ditanyakan di sini," Retno Sulistia, Marketing & promotion Manager LNA Skin Health Clinic.

Tak hanya itu, yang lebih menggiurkan, pada ajang ini, LNA juga menawarkan promo khusus, yaitu diskon 50 persen untuk perawatan kecantikan kulit wajah, seperti peeling dan facial. Cukup menggoda bukan.

"Anda tinggal datang ke booth kami, memilih perawatan, dan membayar harga perawatan yang telah didiskon. Anda pun tinggal datang ke sejumlah klinik kami yang ada di Jakarta, Bogor, dan Depok, dan membawa kwintansi pembayaran sebagai alat pembayaran di sana nanti. Yang pasti, perawatan di sini dilakukan oleh ahli-ahli yang berkualitas, dan dengan harga yang terjangkau," ujar Retno menjelaskan.

Untuk mengetahui lokasi klinik yang dimiliki oleh tiga dokter kecantikan kulit berkualitas, dr. lilik Norawati, SpKK, ahli kosmetik medik, dr. Abraham Arimuko, SpKK, ahli laser, dan dr. Braham Upendit, SpKK, ahli bedah kulit, Anda bisa klik di sini.

Pada acara ini, LNA Skin Health Clinic juga menawarkan produk perawatan kulit, seperti body scrub dan body balm produksi sendiri yang bisa dibeli di tempat. Ayo, jangan sampai ketinggalan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tip's Tubuh Bugar Berkat Buah Segar.

8 Pelindung Kulit dari Sengatan Matahari