Tips Percaya Diri

Carissa Putri Berbagi Tips Percaya Diri


Carissa Putri

- Sebagai artis papan atas, Carissa Putri selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan tubuhnya. Selain karena tuntutan profesi, Carissa juga ingin selalu tampil percaya diri.

"Percaya diri itu kunci sukses nomor satu," ujar Carissa Putri di Menara Prima, Mega Kuningan, Jumat 23 Oktober 2009. Siapapun pasti akan setuju dengan ungkapan Carissa Putri tersebut.

Karena tanpa adanya rasa percaya diri, kita akan semakin jauh dari kesuksesan, apapun itu bentuknya. Jangankan untuk meraih sukses, jika tidak Pede (Percaya Diri), tentunya kita akan merasa malu, rendah diri dan tidak berani tampil dalam situasi apapun.

Carissa Putri akan berbicara lebih jauh dan berbagi tips seputar rasa percaya diri. "Semua kesuksesan dimulai dari rasa percaya diri. Dulu aku orangnya sangat pemalu, ketemu orang baru malu, mau ngajak ngobrol malu, lalu aku mikir, apa yang bikin aku malu," kata Carissa berbagi pengalamannya.

Untungnya, meski merasa kurang percaya diri, tapi tidak lantas membuat Carissa minder dan rendah diri. Carissa justru makin berusaha kuat untuk meningkatkan rasa percaya dirinya agar ia bisa merasa nyaman bersosialisasi.

"Akhirnya aku tau solusinya, semuanya harus dimulai dari diri kita sendiri. Gimana caranya kita bisa membawa diri kita sendiri. Misalnya, agar tampil Pede, aku berusaha memakai segala sesuatu yang nyaman dan enak dilihat orang. Tidak hanya nyaman, tapi kita juga harus menjaga kebersihan," jelas Carissa.

Rasa percaya diri juga harus ditunjang oleh kebersihan tubuh yang maksimal, dan tentunya jauh dari bau badan. "Dari dulu saya sudah menyadari, kita pasti akan mengalami perubahan hormon. Makanya sebelum diserang bau badan (BB) saya selalu menjaga kebersihan tubuh, karena kesan pertama itu sangat penting, kan nggak lucu kalo tiba-tiba bau badan," imbuhnya wanita cantik ini sambil tertawa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tip's Tubuh Bugar Berkat Buah Segar.

8 Pelindung Kulit dari Sengatan Matahari