Orang Tinggi Menghasilkan Lebih Banyak Uang?

http://www.azimasufi.blogspot.com/
ngeblogyuuk

Bookmark and Share

Wah… Orang Tinggi Menghasilkan Lebih Banyak Uang?


Badan Tinggi Terima Gaji Lebih Banyak
Jakarta-Studi di Australia menjelaskan seseorang dengan tinggi minimal 6 kaki atau 180 cm mendapatkan kenaikan gaji secara periodik hampir $1,000 dibanding dengan seseorang dengan tinggi badan seseorang yang memiliki 2 inchi dibawahnya.


Sebuah penelitian terbaru di Australia mengungkapkan jika orang yang memiliki tinggi di atas rata-rata memiliki kecenderungan untuk menghasilkan uang lebih banyak. Demikian dilansir Live Science.

Dalam studi ini, orang yang memiliki tinggi 6 kaki ( 180 cm) berhasil menaikkan pendapatan tahunan mereka hampir 1.000 dolar AS atau Rp 10 juta dibandingkan dengan pria lain yang lebih pendek dua inchi.

“Orang lebih tinggi dipandang lebih intelektual dan berkuasa,” demikian hasil penelitian yang kemudian dimuat di Economic Record. “Estimasi kami bahwa pria dengan tinggi rata-rata 178 cm setiap pertambahan tinggi lima sentimeter badan mereka mampu mendapatkan pendapatan tambahan sebesar 950 dolar AS ( Rp 978 ribu),” demikian disampaikan Andrew Leigh, seorang ahli ekonomi yang berasal dari Australian National University.

Sebuah penelitian lain yang diadakan di AS dan Inggris menyatakan orang-orang mendapatkan pendapatan tambahan di tiap inchi tinggi badan di atas rata-rata. “Kenyataan yang tak bisa dibantah orang lebih tinggi menghasilkan banyak uang. Mereka berhasil mengeruk 789 dolar AS setiap inchi per tahunnya,” kata Arianne Cohen, penulis The Tall of Book.

Dalam buku itu, Cohen juga membuat catatan bahwa orang tinggi juga mengeluarkan biaya hidup lebih tinggi, misalnya dari persyaratan makanan tambahan, biaya berpakaian dan kebutuhan untuk hal-hal lain seperti ukuran tinggi langit-langit rumah…….

Simak ini. Dari hasil penelitian tersebut ketinggian rata-rata untuk orang Amerika adalah sekitar 5 kaki 9 inci (1,82 meter) untuk pria dan 5 kaki 4 inci (1,67 meter) bagi perempuan. Di lebih dari satu abad, tidak ada satupun presiden AS tingginya di bawah rata-rata. Pengecualian untuk Presiden William McKinley yang mempunyai tinggi 5 kaki 7 inci (1,76 meter) yang di ‘cap’ sebagai ‘anak kecil’.

By the way : Ada yang punya info berapa tinggi SBY?

Tapi, kalau anda berbadan pendek namun mampu menghasilkan uang lebih banyak tidak perlu terpengaruh, namanya juga hasil penelitian.

Ditandai sebagai:, ,

sumber lain : http://www.technologyindonesia.com/news.php?page_mode=detail&id=1462

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tip's Tubuh Bugar Berkat Buah Segar.

8 Pelindung Kulit dari Sengatan Matahari